hope,luck,trust, n miracle

Minggu, 19 April 2009

stand up

syukur,adalah kata yang tak pernah dan tak boleh lupa untuk aku ungkapan sewaktu-waktu. karena hingga saat ini aku masih bisa merasakan manis, pahit, ataupun asamnya hidup ini. meskipun tak semua hidupku berjalan dengan indah dan sesuai yang kuharapkan, namun aku berusaha untuk menikmati setiap perjalanan hidupku.
atas karunia dan nikmat yang terhingga yang diberikan oleh sang pencipta kepadaku karena aku masih bisa bernafas dan bisa merasakan begitu rumitnya kehidupan ini.

hidupku tak lepas dari ombak-ombak yang selalu menerjang dan berusaha untuk menghanyutkanku, serta duri-duri yang tajam disetiap perjalananku untuk membuatku terluka. namun aku yakin itu semua sarana untuk pendewasaanku dalam mengarungi lautan hidup.
dan sekali lagi aku tetap bersyukur pada sang maha pencipta, karena kemurahanNya aku masih bisa dan mampu untuk bertahan dan menghadapi setiap liku2 kehidupanku. dan aku terus berharap Tuhan akan selalu memberikanku kekuatan serta memberikanku bimbingan dalam setiap hela nafasku.

putus asa dan jenuh terkadang masih berusaha untuk menguasai setiap sisa ruang dalam pikiranku, namun aku berusaha untuk meletupkan api semangat hidupku supayatidak padam dan terus menumbuhkan rasa keyakinan yang besar akan datngnya pertolongan dari sang penguasa alam.
rasa2 yang galau masih bergejolak dan terus berperang dalam hatik, dan tak henti2nya kucoba tuk Menyebut namaNya supaya ampu meredam semua peperangan batin tersebut.

tak henti2nya bisikan2 yang membawaku jauh dari yang maha agung terngiang didalam setiap nafasku. seakan ingin terus menguasaiku. terkadang tak kusadari mengikuti semua suara2 yang tak jelas tersebut.
semakin ingin aku lepas dan menjauh dari semua itu, tetapi semakin kuat ia memegangiku.
akupun terkapar pasrah sdigaris kebimbangan dan tak tahu lagi cara menghadapi semua itu, seakan sudah letih sekali terus berperang dengan gejolak2 yang berkepanjangan itu. dan ingin sekali ku berhenti berjalan saja.......
kucoba untuk menarik diri dan menghibur hati, tetapi justru membuatku lebih masuk kedalam lubang tersebut......ah kutak tahu apa yang harus kulakukan.....

pelan namun pasti mulai kurasakan sebuah sentuhan lembut dan hangat didalam jiwaku. yang perlahan mengangkatku serta menuntunku ke tempat yang lebih menyejukkan dan ternyata itulah tangan Tuhan yang membimbing aku dan ingin membawaku keluar dari smua itu dan membawa ke tanah kemuliaan......
dan....itulah yang membuatku tetap berdiri sampai saat ini...., yaitu pengajaran dari hidupku keras namun berarti besar...
dan yang paling penting adalah sebuah kasih sayang abadi yang tak pernah padam dari sang maha kekal....

Tuhan menginginkan kita untuk selalu bermimpi dan berharap, dan jangan pernah takut untuk melakukannya....
aku yakin bahwa jika aku masih hidup disini, berarti Tuhan masih menginginkanku untuk bisa berbuat lebih banyak dan lebih baik.......
karena Tuhan akan selalu menopangmu dan Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun engkau adalah makhluk terkotor didunia ini......
Tuhan tidak akan pernah terlambat menolong,karena Tuhan pasti dan masih sanggup.............


dan.......semua itu belum berakhir sampai disini,kartena perang besar akan terus berlanjut.....
yaitu peperangan melawan diri sendiri........!!!!!!!!
posted by hope,luck,trust,n miracle at 05.20

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home